Ibu adalah seorang malaikat yang dikirim oleh Tuhan untuk menjaga, mendidik, dan membimbing anak anaknya agar menjadi orang yang baik dan bisa saling menolong kepada semua umatnya.

Sungguh tega jika kita sebagai seorang anak masih menyakiti hati orang tua yang telah mengandung kita selama 9 bulan dan bersusah payah dengan taruhan nyawa ketika melahirkan kita.

Berikut ini admin akan memberikan satu kisah tentang durhakanya anak anak ini terhadap ibunya yang sudah tua. Memang penampilan ibunya sudah terlihat berantakan sekali dan tidak berdaya. Ketika ingin mengambil makanan yang tersedia diatas meja, ketiga anaknya ini melarang ibunya untuk mengambil makanan yang ada dihadapan mereka.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Dan Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan 1

Salah satu anak perempuan berkata ” uda tua begini ngapain makan yang minyak minyak” . Ibunya kemudian batuk batuk dan anaknya berkata ” penyakit aja belum sembuh. Makan disana jangan disini, nanti bisa tertular penyakit lu lagi. Kemudian menantu laki lakinya mengambilkan sedikit makanan untuk ibunya tesebut.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Terus anak perempuanya kembali berkata kepada ibunya yang sudah terlihat sedih bahwa dia dan suaminya akan tinggal dirumah ibunya tersebut. ” mama tar tidur sama adik ya, dan adiknya langsung menjawab, gak bisa dong, aku kan pengen punya kamar sendiri.

Lalu anaknya kembali berkata kalau begitu nanti mama tidur di ruang tamu aja, adiknya kembali berkata, jangan dong aku kan ingin menonton diruang tamu. Yaudah kalau begitu tar mama di dapur aja tidurnya, ibunya pun menanggis ketika mendengar semua perkataan itu dari mulut anaknya lantas pergi untuk duduk didapur

Lalu anaknya kembali menghampiri ibunya dan berkata ” nanggis apaan sih, kita begini uda baik masih kurang baik apa lagi. Cari aja anak kesayangan mama yang uda 5 tahun pergi dan gak ada kabar sama sekali. Kak kita pergi makan saja yuk gak usa peduli sama mama, sambil pergi meninggalkan ibunya yang sedang menanggis.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Tiba tiba terlihat sebuah mobil hitam mewah yang datang, dan dari sana turun seorang pria yang melihat ketas bangunan sambil berkata ” Sudah 5tahun ma, aku pulang “.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Sebelum masuk ke dalam rumah, pria itu mendengar perbincangan para adiknya dari luar pintu. Ia mendengar adiknya memarahi ibunya, setelah itu ia segera mengetuk pintu dengan sangat keras. Ketika pintu dibuka, dua adiknya tampak sangat terkejut sekali.

Ternyata pria ini adalah anak tertua dari ibunya yang sudah 5tahun tidak pulang dan tanpa kabar. Pria itu segera masuk dan berlutut dihadapan ibunya, ia pun memeluk ibunya dan memarahi kedua adiknya ” kalian ini sama ibu begini apa gak takut karma ya ?”.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Siapa sangka salah seorang adiknya mejawab, apa hak kamu memarahi kita? kalau gak suka kamu saja yang urus mama. Tiba tiba iparnya datang hendak memukulnya tetapi dihalang oleh pengawal dari pria tersebut.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Selanjutnya pria itu menunjukkan sebuah koper yang berisikan banyak sekali uang dan surat surat berharga dan berkata. ” Aku tadinya ingin memberikan ini kepada kalian bertiga, tapi kalian tidak tahu kalau ini adalah ibu kandung kalian. Kalian tidak pantas untuk mendapatkan ini semua”.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

Kemudian, ia pun mengajak ibunya pergi untuk meninggalkan mereka yang hanya bisa terdiam dan membisu.

Dua Orang Anak Tega Memaki Ibu Kandungnya, Tiba Tiba Pria Ini Datang Dan Melakukan Pembalasan

“Surga ada dibawah telapak kaki ibu”. Kalimat tersebut menggambarkan bahwa surga akan terlihat bagi seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tua terutama seorang ibu. Jangan pernah sekalipun berkata kasar kepada ibu atau memperlakukan ibu dengan semena mena.

Berikut dibawah ini sebuah video yang bisa memberikan inspirasi kepada kita semua agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua terutama seorang ibu.

Bagikan Postingan Ini :
MoMon
admin@kulitjeruk.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *